Senin, 02 Maret 2015

Supplier Kentang Goreng / French Fries

Supplier Kentang Goreng / French Fries

Supplier Kentang Goreng / French Fries Bandung | Supplier Kentang Goreng / French Fries Malang | Supplier Kentang Goreng / French Fries Jakarta | Supplier Kentang Goreng ( French Fries ) Surabaya | Supplier Kentang Goreng / French Fries di Kota-Kota Besar di Indonesia








Dengan senang hati...saat ini kami sudah dapat hadir di hadapan anda melalui media website / blog official online. Blog / Website ini kami dedikasikan untuk anda para pemilik usaha kafe, restoran / hotel, kedai atau usaha kuliner apa saja & para pembaca yang mempunyai ketertarikan dengan french fries / kentang goreng beku. Di laman web resmi kami ini, perkenalkan kami adalah importir atau sekaligus sebagai produsen / distributor / pemasok / agen penjualan kentang goreng beku / french fries di Surabaya, Bandung, Jakarta, Malang dan di beberapa Kota Besar di Indonesia.

Sebagai produsen / penyuplai kentang goreng beku. Kami mendistribusikan ke beberapa outlet, kafe, resto & hotel dengan french fries yang berkualitas impor dari USA dan Belgia dengan potongan-potongan kentang yang cukup nice.

Kami melayani permintaan : 

- Pasokan Kentang Goreng Beku ( French Fries ) Harian
- Pasokan Kentang Goreng Beku ( French Fries ) Mingguan
- Pasokan Kentang Goreng Beku ( French Fries ) Bulanan
- Pasokan Kentang Goreng Beku ( French Fries ) Kiloan
- Pasokan Kentang Goreng Beku ( French Fries ) Curah

Kami siap mendistribusikan ke beberapa kota-kota besar di Indonesia antara lain : 

Surabaya - Malang - Bandung - Jakarta - Semarang - Jogja - Solo / Surakarta - Batu - Medan - Makassar - Palembang - dll



Jika anda tertarik untuk menjadi reseller di kota anda, ataupun anda membutuhkan pasokan kebutuhan kentang goreng beku / french fries kami siap melayani order anda. Untuk pemesanan tiap kota memiliki min order masing-masing.

Hubungi kami, untuk mendapatkan pricelis tiap karton / tiap kilo nya ( kg ).
Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar